BPN30dChallenge Chit Chat

5 Facts About My Self

Assalamu’alaikum…. Tantangan hari ke-6 #BPN30dChallenge adalah menuliskan 5 fakta terkait diri sendiri. Wah, pas banget sih ini karena mulai bulan Agustus kemarin sebenarnya aku pengen nulis ini tapi selalu topik lain yang lebih ingin dieksiskan, hehe. 5 fakta tentang saya? Check it out sis…. 1. Introvert Sebenarnya aku bukan introvert sejak kecil, justru aku dulu …

Continue Reading
Chit Chat

Pasar (Tengah) Malam Itu Benar-benar Ada

Assalamu’alaikum…. Hai, setelah beberapa kali menulis blogpost yang cukup menyita pikiran,  kali ini saya ingin menulis yang ringan-ringan saja, tentang kegiatan yang pasti dilakukan para mamak-mamak in the world. Apalagi kalo bukan belanja ke pasar. Adakah para ibu yang tidak pernah ke pasar? Saya rasa semua pasti pernah. Tidak, kalian tidak bisa menyamakannya dengan shopping, …

Continue Reading
Chit Chat Motherhood Relationship

5 Hal yang Kupelajari dari Mertua

Assalamu’alaikum…. Hubungan mertua dan menantu sebenarnya adalah hubungan layaknya orang tua dan anak, saling menyanyangi walaupun tak sedarah karena terhubung oleh hukum, ya hukum pernikahan. Seperti halnya orang tua dan anak kandung, hubungan mertua dan menantu pun seharusnya berjalan baik, mertua mengasihi dan menantu menghormati.  Tapi, pada kenyataannya memang ada yang tidak sejalan, bahkan clash …

Continue Reading
Chit Chat

5 Hal yang Terjadi Setelah Ada WhatsApp

Assalamu’alaikum WhatsApp? Kunanon eta teh? Eta emm, emm, emm…. Perlu dijelaskan ga? Ga usah kali yaa karena aplikasi ini sudah mainstream banget, parah, bahkan sampai level nenek-nenek juga udah biasa gunakan. WhatsApp adalah salah satu media sosial berbasis chat. Jadi ga kaya Facebook atau Instagram yang sekali upload foto atau bikin status seluruh semesta follower …

Continue Reading
Chit Chat Lifestyle Motherhood

11 Things Make Me Happy

Jika anak kecil bisa bahagia dengan melihat gelembung-gelembung sabun berwarna-warni. Kita orang dewasa juga bisa bahagia melihat gelembung-gelembung warna-warni kehidupan dengan cara lain Assalamu’alaikum Berita tentang kasus-kasus kejahatan di Indonesia semakin lama semakin mengerikan ya, macam begal yang ga takut lagi membunuh sampai menyayat-nyayat tubuh korbannya atau kasus mutilasi karena tersulut emosi dengan korban. Bahkan …

Continue Reading
Chit Chat Lifestyle Motivaself

Ngeblog? Why Not?

Assalamu’alaikum . . . . Ini tulisan perdana aku di tahun 2018. Sebenarnya ada banyaaaak sekali ide di kepala buat tema tulisan, tapi aku syediih karena sering kebentur me-time yang ga seberapa. Sedangkan kalo mau nulis biasanya aku riset kecil-kecilan dulu dengan mengumpulkan tulisan orang yang bertemakan sama. Jadi, daripada ga rilis-rilis tulisan terbaru, membuat …

Continue Reading
Chit Chat

Kenapa Memilih Nikah Muda

Assalamu’alaikum…. Siapa nikah muda? Aku? Masa?? *mirrortalk Agak sulit ketika mba Winda melemparkan ide ini buat collab kami #curcolanfikawinda yang kedua kali. Tapi, demi menyenangkan dirinya yang sedang sedih baiklaaah aku terima tantangannya *resikoanakbaik.  Iya, agak menantang secara aku ga pede kalo dibilang nikah muda. Trus siapa donk yang nikah muda? Kamu. Iya, kamu aja, …

Continue Reading
Chit Chat Relationship

December: How I Met My Soulmate

Seorang teman pernah menanyaiku,  “kalau seumpama kamu adalah kupu-kupu yang terbang di atas taman bunga yang sedang bermekaran apa yang akan kamu lakukan? Hinggap ke salah satu bunga atau berterbangan di atas taman menikmati semua bunga yang ada?”  Assalamu’alaikum . . . . Sudah di penghujung bulan Desember 2017 nih, artinya sebentar lagi detik-detik keberangkatan …

Continue Reading