Menampilkan 21 Hasil
atopiclair dan dermatitis atopik
Health Talk Kids' Health

Dermatitis Atopik pada Anak dan Penangannya

Assalamu’alaikum… Bonjour everyone? Semoga selalu sehat ya. Karena kalau lagi kurang fit rasanya mau apa-apa jadi mager, sekalipun cuma gatal-gatal. Kulit yang kurang sehat memang sangat menganggu aktivitas. Bikin fokus jadi buyar. Orang lain pun melihatnya risih ‘Ni apa sih garuk-garuk? Ga mandi apa gimana?’ Errrrrr….. 😂😂😂 Padahal persoalan gatal-gatal ga selalu karena bakteri bercampur …

Health Talk Mom' Health

Anyang-anyangan atau Batu Ginjal?

Assalamu’alaikum… Akhir Desember 2019 kemarin adalah kedua kalinya aku mendapatkan serangan anyang-anyang. Yang udah pernah mengalami pasti tau gimana ga nyamannya: BAK sering tapi keluarnya dikiiiitt banget kemudian ada rasa-rasa nanggung ingin dikeluarkan tapi tak ada yang keluar dan ujung-ujungnya bikin sakit plus ngilu daerah pubis. Errrrhh, sumpah ga enak banget rasanya 🤧🤧🤧. Pengalaman Kena …

Health Talk Mom' Health

Pengalaman Cabut Kuku Kaki. Gimana Rasanya?

“Kamu pernah melahirkan kan? Ya udah ga apa-apa, ga usah takut, masih jauh rasanya koq” (dr. ACS) ***   Assalamu’alaikum… Bonjor everyone? Apa kabarnya?  Aku? Kalau aku tentu saja nano-nano karena habis cabut kuku. Hohohoho. Ada yang pernah cabut kuku juga? Atau lagi bermasalah sama kukunya tapi maju mundur mau dicabut? Kali ini tulisanku agak …

Health Talk Lifestyle

Resume Kulwap Naturophaty Bersama Nabillaayumi (Part 2)

Assalamu’alaikum…. Sebulan lalu aku sudah menulis resume kulwap Naturophaty bagian 1 dan sekarang aku pengen lanjutin sampai selesai isi kulwap kemarin. Sebenarnya kulwapnya cuma 1 sesi aja, tapi karena semua materi isinya DAGING banget, jadi aku rasa kalau dijadikan 1 artikel bakal ngebull ni otak, hihihi. Terutama bagi aku yang semua yang disampaikan semacam something …

www.latifika.com kesehatan usus
Health Talk Kids' Health Parenting

Mengenal Naturophaty (Resume Kulwap Bersama Nabilla Ayumi)

Sebelumnya, saya mau disclaimer dulu. Beliau ini bukan dokter naturophaty, tapi ibu rumah tangga biasa yang sudah menjalani hidup secara naturophaty untuk dirinya dan keluarganya. Jadi, selama ber-naturophaty selama setahun ini beliau ingin membaginya kepada para ibu-ibu lain dalam kelas kuliah WhatsApp tanggal 8 November 2019 lalu. Hmmmm, makanan apa Naturophaty itu? Naturophaty, Apaan Sih? …

Health Talk Kids' Health

Pengalaman Flu Singapura pada Anak dan Penanganannya

Assalamu’alaikum….Pekan ini saya tutup dengan ucapan syukur alhamduliLlah karena anak bungsu saya akhirnya sembuh dari HFMD atau biasa kita sebut dengan flu singapura. Penyakit yang membuat saya dan dia terpaksa begadang 4 malam berturut-turut dan dia harus merasakan sakitnya sariawan di mulutnya selama 5 hari lebih. Flu SIngapura memang sering sekali terjadi pada anak, balita …

Health Talk

Essential Oil Organik Harga Ramah Kantong? Coba Nyie Ikeu, Yuk!

Wishlist amunisi ditinggal ayah: 1. Lampu dan kipas angin emergency  2. Stok lauk pauk  3. Essential Oil    ***   Assalamu’alaikum….    Bulan ini saya LDR dengan suami karena blio sedang mengikuti pelatihan skill upgrading di Jakarta. Sedangkan saya dan anak-anak stay di Palangkaraya dan kota ini bukan hometown saya. Nyaris tidak ada keluarga di …

ads Health Talk Mom' Health Pregnancy

Wajib Tau! 3 Hal yang Harus Dihindari Ibu Hamil Agar Tak Keguguran

Assalamu’alaikum Halo, mama millenial…  Kali ini saya mau berbagi informasi terkait kehamilan. Silakan dibaca ya karena beberapa ada hal yang baru untuk kita. Keberadaan janin di dalam rahim seorang ibu adalah sesuatu yang didamba-dambakan setiap wanita normal di dunia. Maka tak heran jika banyak ibu yang sangat menjaga kandungannya agar tidak terjadi hal yang tidak …

Blog Contest Health Talk Mom' Health Review product

Menjadi Ibu Bangkit untuk Keluarga Produktif

Ibu itu tidak boleh sakit lama-lama Sering ya mendengar kalimat itu dimana-mana. Menjadi seorang ibu seringkali juga dianalogikan seperti jantung pada tubuh. Jika jantungnya bermasalah, maka akan bermasalah juga seluruh anggota tubuhnya karena sel-sel darah pembawa oksigen dan nutrisi terhambat distribusinya. Sama halnya dengan ibu, jika ibu sakit, maka akan “sakit” juga seluruh anggota keluarga …

www.latifika.com Parasol
Beauty Talk Health Talk Review Skincare

Review Parasol Lotion SPF 30 dan PA++ : Karena Premature Aging itu Nyata

Assalamu’alaikum….Welcome back to my beauty talk corner. Walaupun saya bukan beauty blogger tapi sebagai skincare-addict saya selalu antusias membahas hal yang berkaitan dengan skincare. Terlebih jika membahas sunscreen. Nah, sunscreen kali ini yang dapat giliran direview adalah Parasol Lotion SPF 30 dan PA++ Sunscreen memang sedang jadi primadona saya. Setelah menemukan serangkaian perawatan anti aging …