Ganache Layered Brownies Amanda, Nyoklat Banget! – Bismillah….

Pernah suatu hari suami membawakan brownies yang kata temannya terenak di kota kami. Saya pun akhirnya ikut makan karena penasaran dengan brownies itu. Ternyata saya kurang cocok dengan rasanya yang lebih mirip brownies gula daripada cokelat. Saya gak tahan saking manisnya. 

Untuk urusan brownies sebenarnya saya udah punya tambatan hati, yak betul, apalagi kalau bukan Amanda, merk sejuta umat. Di artikel sebelumnya saya bahkan pernah cerita bagaimana love at the first taste saya sekaligus perkenalan pertama dengan brand kudapan satu ini.

Dan beberapa bulan lalu dapat kesempatan nyicipin bolu pandan Amanda dan hari ini saya dapat kesempatan lagi buat nyoba produk premium terbarunya yang akan segera launching: Ganache Layered Brownies.

Kira-kira se-premium apa rasanya? Jangan-jangan harganya juga premium?

Bisa beli di mana untuk daerah Kalselteng?

Saya akan menjawabkannya untuk kalian, Gengs!

Apa itu Ganache Layered Brownies

Sebenarnya ini adalah sejenis brownies kukus original Amanda. Iyaa, yang best seller itu.Yang bikin lupa udah berapa slice habisnya saking enaknya. Enak banget. Masya Allah. Enaknya karena cocok di lidah, karena gak kemanisan, dan bubuk cokelat yang berkualitas tinggi, slightely bitter nya bikin nagih! 

amanda premium ganache  brownies

Nah, si ganache layered ini rasanya hampir mirip dengan brownies ori namun ada tambahan ganache yang berlapis. Jadi akan ada 3 lapis brownies kukus cita rasa cokelat original yang dipisahkan ganache yang lembut dan creamy di setiap lapisan.

Ganache sendiri artinya adalah cokelat batang yang dilelehkan bersama cream cair / susu dan dicampur sedikit minyak agar mengkilap. Jadi, kalorinya emang lebih tinggi di sini, terbukti makan 2 slice aja sudah kenyang banget. Tapi gak lama udah kebayang lagi rasanya.

amanda premium ganache  brownies

Berapa Harganya?

Premium ganache brownies ini dibandrol dengan harga Rp 60.000 dengan nett 700 gram. Walaupun terlihat mahal dan mewah, ternyata kalau dihitung-hitung jatuhnya lebih murah daripada brownies ori yang harganya Rp 42.000 dengan nett 400 gram. Tentu saja ini adalah kabar gembira untuk para ibu-ibu yang ingin berhemat tapi tetap ingin menyajikan cemilan nikmat untuk orang terdekat. 

Jangan khawatir, gak lama lagi si premium ini akan launching pada tanggal 2 Oktober 2021 di 3 outlet Amanda se-Kalselteng. 

amanda premium ganache  brownies

Di mana Outletnya?

Untuk wilayah Kalteng, outlet resmi Amanda ada di Palangka Raya Jalan G. Obos No. 15. Outlet ini baru 4 tahun berdiri namun pelanggan Amanda sudah banyak di sini. Walaupun gak sampai antri dan berkerumun, tapi terbukti ketika datang ke sana selalu ada pelanggan yang keluar masuk berbelanja. 

Menurut sejarahnya sendiri, Amanda sudah berdiri sejak 2001 yang artinya sudah eksis selama 20 tahun lamanya. Pasang surut selalu menyertai, termasuk ketika kue-kue artis membanjiri pasar yang viral 3 tahun lalu. Tapi terbukti Amanda bisa bertahan dengan konsisten menjaga kualitas produk dan pelayanannya.

amanda premium ganache  brownies

Yang ingin mencari oleh-oleh untuk kerabat atau teman, bisa banget datang ke outlet Amanda di Kalseteng berikut:

  1. Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)
  2. Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)
  3. Outlet Amanda Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

Baiklah, sekian dulu review Amanda brownies ganache kali ini. Kalau kalian suka yang brownies yang mana, Teman-teman?

 

Categories: Uncategorized

Latifika Sumanti

Mom of two, long life learner. Part time blogger, full time mother. Beauty, health, and parenting enthusiast

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *