Liburan Akhir Tahun di Bali Semakin Berkesan dengan Rental Mobil di TRAC

Jadikan Liburan Akhir Tahun di Bali Semakin Berkesan dengan Rental Mobil di TRAC – Bismillah….

rental mobil TRAC
TRAC (Foto: TRAC Astra)

Salah satu targetku tahun ini adalah belajar Bahasa Inggris, mulai dari ikut kelas online sampai sering nonton youtuber yang main OmeTV. Salah satu channel yang sering aku ikuti adalah Indah Asmigianti, polyglot asli Bali yang bisa banyak bahasa, terutama Bahasa Inggris dan Korea. Walaupun kontennya tentang pick line, tapi yang bikin aku kepincut justru karena aksennya yang memukau yang menurutku seperti penutur asli tapi masih cukup clear didengar orang awam sepertiku.

Ketika Indah memulai percakapan dengan lawan bicaranya, biasanya mereka saling bertanya asal. Ketika Indah menyebutkan Bali, Indonesia, dengan cepat lawan bicaranya yang di seberang benua sana terperanjat, “Yeah, I know Bali. I know. Many people here come to Bali when they have a honeymoon or wedding. You are lucky, born and grew up in Bali”.

Yeah, di mata orang-orang, Indonesia identik sekali dengan Bali, bahkan ada momen terlucu saat lawan bicara Indah ada yang tau Bali tapi tidak tahu kalau itu ada di Indonesia.

Dari situ akhirnya saya tahu kalau Bali sangat-sangat terkenal di luar negeri. Bahkan dalam versi majalah Amerika Travel & Leisure, Bali dapat peringkat ketiga dari 25 pulau terbaik dunia. Jadi, gak heran kalau Bali sangat dikenal di mancanegara dan jadi tujuan liburan bagi wisatawan lokal dan luar.

And here we are. Menuju detik-detik akhir tahun seiring dengan libur sekolah membuat bulan Desember terasosiasi dengan momen liburan. Banyak orang yang telah merencanakan agenda liburan akhir tahun dan Bali menjadi salah satu tujuannya. Banyak sekali destinasi wisata di Bali yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi liburan akhir tahun baik indoor maupun outdoor.

Ya, Bali memang terkenal karena punya landscape yang lengkap, mulai dari pantai, sawah, hingga gunung berapi, semua terbentang di Pulau Dewata ini.

Nah, untuk menjadikan liburan akhir tahun di Bali semakin berkesan, pastikan untuk memilih moda transportasi yang aman dan nyaman, salah satunya adalah dengan rental mobil Bali bersama TRAC.

Apa Itu TRAC?

TRAC adalah perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang merupakan anak perusahaan Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya berkibar di Indonesia. Jumlah mobil sewaan TRAC kini mengalami peningkatan hingga berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah banyak membantu banyak pelanggan wisatawan maupun bisnisman dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang disebar dari Sumatera hingga Papua.

Berikut beberapa alasan mengapa TRAC merupakan mitra yang tepat untuk solusi rental mobil:

Menyajikan Armada Terbaik

TRAC menyajikan armada kendaraan yang terdiri dari berbagai merek dan model. Dari mobil kompak hingga SUV mewah, pelanggan TRAC dapat memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Kualitas kendaraan yang terawat dengan baik dan dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini menjadi salah satu daya tarik utama TRAC.

Sumber: TRAC Astra

Pelayanan Pelanggan Prima

Keunggulan TRAC selain terletak pada armada kendaraan yang canggih, tetapi juga pada pelayanan pelanggan yang prima. TRAC memahami bahwa kepuasan pelanggan bukan hanya tentang kendaraan yang baik, tetapi juga tentang pengalaman secara keseluruhan. Tim pelayanan pelanggan TRAC dilatih secara profesional untuk memberikan bantuan cepat dan efisien dalam setiap tahap proses rental, mulai dari pemesanan hingga pengembalian kendaraan.

Bahkan TRAC juga menyediakan customer service 24 jam dengan Services App dan Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui Whatsapp 0899 9500 009.

Inovasi Teknologi

Salah satu aspek yang membuat TRAC unggul adalah penerapan teknologi terkini dalam operasionalnya. Melalui aplikasi TRACtoGo yang user-friendly, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan, pembayaran, dan melacak status kendaraan secara real-time. Aplikasi yang bisa di download di playstore maupun appstore ini selain bisa meningkatkan efisiensi proses, tetapi juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses layanan TRAC.

Makin gampang!

Dengan terus memprioritaskan kebutuhan pelanggan, TRAC telah membuktikan bahwa kesuksesan bisnis tidak hanya diukur dari produk atau layanan yang ditawarkan, tetapi juga dari pengalaman positif yang diberikan kepada pelanggan.

Bahkan, kini Anda bisa merasakan pengalaman baru sewa Innova Zenix yang super nyaman untuk kebutuhan transportasi Anda selama berlibur di Bali. Didukung oleh layanan profesional seperti pengemudi berpengalaman, layanan pelanggan 24 jam, serta kemudahan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo, menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil di Bali terbaik saat ini.

Jadi, jika sedang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan berikutnya, percayakanlah kepada TRAC untuk membuat pengalaman rental mobil menjadi lebih menyenangkan, efisien, dan tanpa repot. TRAC menyediakan rental mobil tanpa supir (self-drive rental) maupun dengan supirnya sekaligus (rental with driver), tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, masih banyak promo rental mobil dari TRAC lainnya yang bisa didapatkan. Biasanya ada promo anniversary diskon sampai Rp75.000/ hari untuk rental mobil. Lumayaaann….

Nah, bagi kalian yang akan liburan akhir tahun di Bali, transportasi tentu saja adalah poin penting kenyamanan saat liburan. Jadi, pastikan untuk memilih moda transportasi yang aman dan nyaman, salah satunya adalah dengan rental mobil Bali bersama TRAC.

Untuk informasi promo lainnya, kunjungi TRAC promo.

Gimana? Sudah siap dengan itinenary di Bali? Yuk, digampangin aja pakai TRAC.

Leave a Comment