Lifestyle Review product Tekno

Smartphone Honor 10 Lite : Between Beauty and Intellegence

Assalamu’alaikum….

Hai, apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Atau jangan-jangan lagi ter-dilan? Atau lagi sibuk ngikutin perkembangan berita mba Bulan dan Incess? Eh, btw kalian tim mana nih?

Hahaha ๐Ÿ˜› apaan sih

Tau ga, sudah beberapa waktu saya ga update berita-berita seperti ini. Taunya kalo temen lagi bikin status apa terus saya kepo, lagi kenapa sih? Ada apa? Baru lah si emak anak 2 ini cari tau di mbah-kita-bersama, Google.

Soalnya saya sudah mengurangi banget kepo-kepoin berita artis. Mending waktunya buat self-improvement. Ya kan? Jangan mau kalah sama teknologi yang tiap hari selalu ada aja perkembangannya.

Ngomong-ngomong tentang self-improvement, sudah beberapa tahun belakangan saya mulai aware tentang itu. Selain tugas saya sebagai IRT, saya merasa perlu meningkatkan kualitas saya sebagai individu. Maka, saya mulai membuat blog dan belajar banyak dari situ, mulai dari memasang template, membuat header, sok-sokan coding, infografis, dll. Saya sudah merasa nyaman dengan ini.

Hingga suatu hari, seorang teman baik menyarankan sesuatu,

“Fika, coba bikin (konten) youtube. Blog aja kamu bisa (belajar), youtube pasti bisa juga”.

Sarannya 2 bulan lalu itu membuat saya kepikiran untuk mencoba hal baru.

Nge-vlog?? Saya ga punya kamera pro, bro! Gimana bisa nge-vlog?

Hp? Ok, mungkin bisa. Tapi kualitasnya? Zaman di mana youtube makin ramai kedatangan youtuber baru, viewer tentu punya banyak pilihan tontonan. Video dengan kualitas jelek? Ke laut ajee kata mereka *hiks *tegaaa

Emang sih sekarang hp ga sekedar handphone, tapi sudah ber-metamorfosa jadi smartphone, telepon pintar. Dan, kali ini izinkan saya mengulas tentang salah satu smartphone yang punya spesifikasi pintar dan cantik dalam satu genggaman tangan.

Desain

Smartphone yang rilis 27 Februari 2019 lalu ini mempunyai desain yang cantik dengan 8 bahan lapisan yang memberikan efek visual yang menarik.

Dan untuk Honor 10 Lite ini menawarkan 2 warna cashing gradasi; sky blue dan midnight dark. Gradasi? Yup! Kayanya saya belum pernah nemu smartphone dengan warna gradasi selain Honor 10 Lite๐Ÿ’ž. Terinspirasi oleh warna langit yang indah, Sky Blue Honor memiliki warna memudar secara bertahap dari terang ke gelap.

Midnight Dark or Sky Blue, what’s yours?  

Smartphone yang mempunyai penjualan top 2 di Rusia dan top 5 di Inggris ini punya tampilan takik DewDrop terdepan. Dengan rasio layar : bodi 9 : 1 membuat tampilan 6.21 inci muat dalam bodi 5.2 inci.

Layar superrr lebaarr! ๐Ÿ’ž

Teknologi Kamera

Smartphone besutan Huwaei ini dibuat dengan kamera depan yang sangat memfasilitasi kalian yang suka selfie dan nge-vlog. Hadir dengan kamera pintar 24 MP, Honor 10 Lite didesain dengan AI alias Artificial Intellegence atau kepintaran rekayasa untuk membuat penggunanya serasa berfoto di studio foto karena dilengkapi dengan beragam jenis highlighting seperti; butterfly, soft, dan panggung

Kamera belakangnya bagaimana?

Dengan kamera ganda, 13MP + 2MP smartphone ini mempunyai bukaan lensa lebar, F/1.8 yang memungkinkan mengambil foto tetap tajam walau kurang mendapatkan cahaya.

Software

Smartphone yang didesain dengan Artificial Intellegent ini tentunya didukung oleh software super handal, salah satunya adalah Chipset Kirin 710 dan Cortex A-73 core level flagship.

Apa keunggulan core ini? Honor mengklaim teknologi ini mampu mengurangi  konsumsi daya keseluruhan dan menyediakan kinerja yang mulus.

RAM 4GB nya meningkatkan kecepatan pemrosesan telepon selular dan penyimpanan 64 GB, yang dapat diperbesar hingga 512 GB bahkan menjadi 2x lipat lagi hingga menjadi hard drive pribadi kalian.

Selain itu, smartphone ini dibekali Turbo GPU Honor yang membuat bermain game menjadi jauh lebih seru.

Nah itu tadi ulasan sedikit mengenai Honor 10 Lite, smartphone yang secara khusus diciptakan untuk milenial yang ekspresif dan aktif.

Syyyttt….. Tau ga sebenarnya tanggal 27 Februari tadi tidak hanya launching Honor 10 Lite tapi juga Honor 8A. Seri ini spesial buat penikmat musik dan mempunyai kamera belakang 13 MP.

Penasaran spesifikasi lainnya? Saya bakal ulas setelah ini yaa.

Semoga bermanfaat

(Visited 5 times, 1 visits today)

0 thoughts on “Smartphone Honor 10 Lite : Between Beauty and Intellegence”

  1. Wah, mba fika mau jd youtuber.. Prok prok prok.. Ayo ngevlog bareng mutia dan hanzoo.. Hihi.. Btw, bagus ya mba si honor ini. Layarnya lebar. Emg bagus buat bikin video ya. Ditunggu ulasan honor 8A nyaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *