Lifestyle

Cantik dan Elegan, Koleksi Dress di Kis ini Buat Mata Tertawan

dress cantik elegan latifika.com

Sejak SMA alhamdulillah aku sudah mulai mengenakan pakaian tertutup. Hal tersebut berlanjut hingga saat menikah dan punya anak. Menurutku, pakaian tertutup itu lebih aman bagi diriku selaku perempuan. Selain pakaian tertutup juga terbiasa tidak ketat alias longgar. Pakaian yang longgar lebih menyehatkan kulit karena memberikan kesempatan bagi pori-pori untuk bernafas.

Selain itu, jika ngomongin masalah style juga aku paling suka melihat kalau ada orang yang memakai pakaian elegan. Biasanya kalau orang itu lewat di depan mata aku akan mengamati detil bajunya sampai orang itu hilang dalam pandangan. Hahaha, iya segitunya aku. Rasanya tu tingkat kecantikan orang itu akan bertambah berkali lipat. Anggun dan memesona.

Dan hal tersebut akhirnya mempengaruhi caraku dalam memilih baju sejak masih SMA. Jadi, kalau boleh dibilang style aku adalah; simple, minimalis, elegan. Aku tipe yang ga terlalu suka banyak detil tapi tetap ingin terlihat elegan. 

Nah, kemarin aku ketemu sebuah website yang memiliki koleksi yang cantik. Ga cuman cantik, beberapa dress nya juga elegan. Saat pertama kali melihat rasanya aku langsung kepincut.

dress cantik elegan latifika.com
penyuka biru kalau liat ini pasti ga nahan kan, kan, kaaaan?

Jika kalian ingin tahu koleksi lainnya kalian bisa mengunjunginya di kis.net ,  sebuah produsen pakaian dunia yang juga bermisi sebagai pemasok garmen kelas atas dan OBM di dunia. Kis juga berusaha untuk menjamin kualitas setiap produknya dengan bahan yang berkualitas, desain yang menarik, dan proses menjahit yang baik.

Tidak hanya elegant dresses, tapi juga ada formal dresses, long cassual dresses bahkan sampai ke gaun pesta.

Sebentar, jangan-jangan dari kalian ada yang belum tau istilah dress itu sebenarnya apa? 

Jadi, dress itu artinya baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan (rok) yang menyatu.alias tidak terpisah. Jadi atasan dan roknya tidak berdiri sendiri, melainkan menjadi satu kesatuan. Dari segi size, dress dibagi menjadi mini dress dan long dress Dari segi situasi kondisi, dress dibagi menjadi; dress pesta, dress formal, dan dress casual.

Sedangkan baju terusan atasan dan bawahan tetapi bahwannya berupa celana, ini disebut jumpsuit, yang mana aku masih ga tau bagaimana cara memakainya karena ga pernah punya sama sekali. Xixixixi,

Ngomong-ngomong, selain punya style simple, minimalis dan elegan, aku juga menyukai warna baju pastel dan gelap, seperti hitam dan navy. Ternyata, di website Kis warna-warna gelapnya sungguh elegan. 

elegant drees from Kis latifika.com
Cantik banget!

Black dresses di atas contoh dress yang dijual di Kis dengan nama New dress high-end foreign style bottoming skirt thickened. Warna hitam dengan gradasi ungu yang berstyle plisket. Cantik banget!

Kalian bisa melihat detil pakaiannya dengan mengklik gambarnya untuk mengetahui jenis kainnya dan size yang kita inginkan. Dress ini dihargai 89 USD dan sudah dipotong dari harga 139 USD. Iya, Kis adalah website luar negeri sehingga harus menggunakan mata uang dolar dalam pembayarannya. Transfernya juga harus menggunakan PayPal. 

Harga dari pakaian yang dijual beragam mulai dari 30 – 90 USD. Wah, lalu bagaimana dengan ongkos kirimnya? Ternyata untuk pengiriman barangnya, teman-teman tidak perlu cemas karena berbelanja di www.kis.net juga gratis ongkir untuk masa pengiriman 7-12 hari. Sedangkan jika kalian mau barang pesanan kalian tiba lebih cepat, pembeli akan dikenai biaya 13 USD untuk masa pengiriman 5-8 hari.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *