Lifestyle Review product Tekno

Honor 8A: Gadget untuk Si Penikmat Musik Bersertifikat TUV Rheinland dengan Harga 1 Jutaan

Assalamu’alaikum…. 

Sudah tau kan kalo e-brand Honor baru launching 2 smartphone sekaligus? Yaitu seri Honor 8A dan Honor 10 Lite. 


Apa bedanya? 


Honor 10 Lite keistimewaannya adalah kamera depan dengan teknologi Artificial Intelegent berkekuatan 24 MP. Sehingga cocok banget buat kalian yang berjiwa ekspresif, suka selfie, vlogger ataupun travel blogger. 


Sudah saya bahas lengkap ya di sini, guys. 


Sedangkan Honor 8A diciptakan khusus bagi penikmat musik agar bisa menikmati musik di mana saja dan kapan saja. 


Spesifikasi Honor 8A


Layar

Layar dengan poni Dewdrop 6.09 inchi sekelas flagsip memiliki rasio layar sebesar 87% dengan garis tepi yang sangat tipis di 3 sisi.

Honor 8A telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.


Ga banyak loh smartphone yang memperhatikan dari sisi ini. Mantull…. 


Desain

Sama seperti Honor 10 Lite, desain Honor 8A memiliki sentuhan seni dengan desain klasik bertekstur ganda. Dua pilihan warna trendi yang dapat mewakil berbagai gaya, hitam dan biru safir.
Midnight black or saphire blue? 


Software

Jika pada Honor 10 Lite prosesornya menggunakan Kirin 710 dan Cortex A-73, maka prosesor pada Honor 8A menggunakan 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi dengan kecepatan hingga 2.3GHz dan memberikan performa yang luar biasa sekaligus memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan sekelas flagship. 


Speaker dan Wireless FM Radio

Memiliki speaker terbaik dari generasi Honor yang pernah ada. Speaker yang  merupakan gabungan dari dual-suspensi dengan speaker smartPA membuat suara lebih kencang 30%.


Honor 8A juga dilengkapi wireless FM Radio yang membuat kalian bisa mendengarkan radio tanpa kabel dan koneksi internet.

Kamera

Mempunyai kamera belakang 13 MP disertai bukaan F/1.8, kamera Honor 8A cukup baik menangkap gambar pada malam hari. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 8 MP.

Baterai

Built-in baterai sebesar 3020mAh bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya, sehingga mempermudah untuk penggunaan smartphone seharian penuh

Bikin hang out seru bareng temen tahan seharian


Dua Sim + 1 Micro-SD

Desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD mendukung panggilan Dual VoLTE HD. Sedangkan 2 kartu SIM dapat digunakan secara bersamaan. Didukung kapasitas memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 512GB, yang dapat menambah kapasitas 10.000 lagu. 

Woow, 10.000!!

Selain itu, Honor 8A juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 64GB.

Harganya? 


Dengan spesifikasi sekeren itu pasti kalian ga nyangka kalau harganya cuman 1 jutaan. Iya, Honor 8A ini cuma dibanderol Rp 1.899.000 aja. Tapi, kalian bisa dapat crazy deal di Shopee saat Honor Super Brand Day 26-28 Maret ini. 


Hayuk, buruan! 

(Visited 6 times, 1 visits today)

0 thoughts on “Honor 8A: Gadget untuk Si Penikmat Musik Bersertifikat TUV Rheinland dengan Harga 1 Jutaan”

  1. Keren banget ya smartphone Honor ini, bener-bener berani ngasih harga smart pisan, hehehe

    Pak suami langsung galau saya kasih tau smartphone ini, bingung milih antara incarannya ama yang ini ๐Ÿ™‚

  2. mantul bener ya Mbak, secara yaaa biasanya kita tuh klo udah asyik chat terus tiba-tiba listrik mati, jadi gelap kaann kasihan matanya klo dilanjutin terus, ini bisa diprotek yah jadi senang deh bisa tetap berHPan, hihihih.
    harganya juga gak bikin kantong menangis lah yaaah, affordable dengan spek yg didapatkan ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *