Yeay! Ini Dia Gerai Hokben Pertama di Kalimantan Tengah

Yeay! Ini Dia Gerai Hokben Pertama di Kalimantan Tengah – Bismillah…

Percaya atau tidak, aku pertama kali makan di Hokben setelah umur 27 tahun. Waktu itu sedang ada fam trip ke Malang dan berkesempatan untuk makan di restoran Hokben di Malang Town Square. Begitulah. Namanya juga tinggal di Kalimantan. But, it’s an old story. Karena, yup! Gerai Hokben ke 361 akhirnya jatuh kepada Kota Cantik Palangkaraya.

Grand Opening Hokben Pertama di Kalimantan Tengah Bersama Blogger Palangkaraya

Setelah Pontianak (Kalimantan Barat), Banjarmasin (Kalimantan Tengah), Samarinda dan Balikpapan (Kalimantan Timur), sekarang giliran pahari di Palangkaraya (Kalimantan Tengah) yang akhirnya bisa makan Hokben langsung di tempat. Kamis lalu (25/05/2023), gerai ke-5 di Kalimantan ini mengadakan Grand Opening di Palma lantai dasar. Masyarakat Palangkaraya pecinta brand makanan Jepang pun sekarang sudah tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jawa untuk bisa makan bento ala Hokben. Asik!

Sudah Bersertifikat Halal

Walaupun Hokben bergaya Jepang, tapi sekarang kita tidak perlu khawatir lagi karena brand yang sudah 38 tahun berdiri ini sudah lulus uji kehalalan oleh BPJPH Kemenag. Tidak hanya halal di dapur HokBen, melainkan juga sampai pengecekan kehalalan ke rumah potong ayam dan sapinya. Terutama soal penyembelihan yang harus sesuai syariat. Jadi intinya, HokBen sudah menjamin bahwa semua menunya sudah teruji halal dari sektor hulu ke hilir di semua outlet HokBen di seluruh Indonesia.

Pak Khairul Bashori, Manager HokBen Kalimantan dan Kakanwil Kemenag

Mengolah Sampah Jadi Eco Roster

Selain itu, ada satu hal penting yang ingin aku tulis di sini. Sebagai eco blogger, tentu aku sangat sensitif soal dampak lingkungan. Tapi, pada saat pemaparan Bapak Khairul Bashori, Area Manager HokBen Kalimantan, mengatakan bahwa mereka sudah berhasil mendaur ulang 150 kg sampah mika bekas makan HokBen, atau setara 17.380 pcs mika menjadi eco roster. Roster sendiri sekarang memang lagi trend di kalangan home decor, karena berfungsi sebagai dinding pembatas yang punya sirkulasi udara, pun punya nilai estetik. Nah. Cakep!

Gak cuman itu, Hokben juga me-upcycle sampah sumpit mereka menjadi tatakan gelas dan hp folder, lho! Keren.

1 eco roster = 10 mika HokBen

Menu, Layanan, Promo

Yuhu! Yang sudah gak sabar nih, aku infokan di sini ya kalau HokBen Palangkaraya membuka layanan makan di tempat (dine-in) sebanyak 96 kursi, makanan dibawa pulang (take away), juga pesan antar (delivery 1-500-505) atau order online melalui aplikasi.

Promo Grand Opening HokBen Palangkaraya

Untuk menu yang ditawarkan ada banyak macam. Tinggal pilih. Ada Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Catat ni ya yang demen sama hadiah-hadiahan, HokBen menyediakan banyak souvenir-souvenir, seperti; Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Tanggal 26 dan 29 Mei 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4).

Tanggal 27 dan 30 Mei 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).

Tanggal 28 dan 31 Mei 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).

Tanggal 1 Juni 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak).

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 5 Juni 2023 – 30 Junil 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80, 000,- nett. Pada tanggal 26 Mei 2023 – 23 Juni 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Penuh!

Sebenarnya dari sekian menu itu ada satu menu yang pengen banget diicip: ramen. Ada tiga jenis ramen; Hokkaido Miso, Tori Paitan, dan Spicy Ramen. Harga start Rp 35.000 – 50.000, tergantung varian dan ukurannya, reguler atau large. Pasti banyak dari kalian yang penasaran juga kan. Secara ini menu barunya HokBen.

ramen hokben palangkaraya

Yuk, cuss ke Palma lantai dasar buat pahari Palangkaraya yang ingin memanjakan lidah dengan menu-menu Hokben. Jangan lupa manfaatkan masa promonya juga.

1 thought on “Yeay! Ini Dia Gerai Hokben Pertama di Kalimantan Tengah”

Leave a Comment